Senin, 05 Maret 2018

Pencerah Wajah Terbaik, Alami dan Aman Untuk Wajah


Memiliki kulit wajah yang cerah , sehat dan putih adalah dambaan setiap wanita, tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan  untuk membeli kosmetik yang aman untuk wajah  dan Alhamdulillah telah banyak tersedia  Produk Pemutih Wajah yang Aman dan cepat.
Bagi Wanita Indonesia memang mempunyai tantangan tersendiri dengan iklim tropis seningga banyak mendapatkan sinar matahari, diantaranya bagaimana teknik untuk Perawatan Wajah untuk kulit berminyak , bagaimana  merawat wajah kusam.

Nah, ternyata untuk mendapatkan  Produk pemutih Wajah yang Aman dan Cepat, telah tersedia secara  alami, seperti yang dilansir dari Boldksy Sabtu (7/11) kini ada 5 cara untuk memutihkan sekaligus mencerahkan kulit.

Kulit Jeruk

Kulit Jeruk dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Buatlah pasta kering dari kulit jeruk bubuk dengan satu sendok makan yoghurt. Oleskan campuran ini pada wajah. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air. Pakailah masker ini seminggu satu kali untuk hasil yang maksimal.

Kacang Almond dan Susu

Campuran kombinasi kacang almond dan susu dipercaya dapat mencerahkan area kulit yang gelap. Campuran kedua bahan ini dapat membantu mencerahkan bintik-bintik gelap, menghilangkan lingkaran hitam dan noda, sehingga membuat kulit tampak lebih bercahaya. Buatlah masker dari kacang almond dengan menambahkan susu. Kemudian, oleskan campuran ini pada seluruh wajah. Biarkan untuk beberapa saat hingga kering, kemudian bilas dengan air.

Masker Tomat dan Ketumbar

Tomat dan ketumbar dapat berguna untuk masker untuk mencerahkan warna kulit. Masker ini aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Campur 2 sendok makan jus ketumbar dengan 2 sendok jus tomat. Kemudian, oleskan pada wajah dan bilas setelah beberapa menit.

Madu 

Madu mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk wajah. Madu juga mengandung enzim dan antibakteri yang berguna untuk membersihkan wajah, sehingga membuat wajah tampak Lebih bersih dan cerah. Pijat wajah dengan gerakan memutar, diamkan sebentar, kemudian bilas dengan air dingin.

Lidah Buaya

Lidah Buaya dipercaya dapat menghilangkan noda dan bintik hitam pada wajah. Tak hanya itu, Lidah Buaya bermanfaat  untuk menyembuhkan jerawat sehingga wajah akan tampak lebih bersih. Gunakan lendir atau gel lidah buaya, oleskan  pada wajah,diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air.

Sumber : Republika.co.id / Ahad 08 November 2015 07:13 WIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar